Sabtu, 11 Juni 2011

a little piece of my heART!

hanya beberapa dari lukisan yang udah pernah aku buat di masa lalu
berharap di masa depan, lukisannya bisa lebih bagus lagi! ^_^
N.B : pas ngelukis itu, aku selalu berdasarkan mood dan keadaan jiwa. jadi, klo aku lagi sakit jiwa, yang ngeliat lukisannya juga pasti bakalan sakit jiwa jugaa  XDD




ini gambar buatnya kirakira bulan mei-juni 2010. masa-masa yang paling depresi dan menegangkan dalam hidupku. ketolak di usm itb, 2 hari kemudian ketolak di um ugm juga, dan lagi stress buat snmptn sama umb. ngga tau mau pilih fakultas apa kerna beda pendapat sama orang tua. nah, ini gambar aku buat pas lagi sedih-sedihnya ngga bisa masuk arsitektur itb. aku ngerasa mimpi-mimpi dan harapan aku tuh selama ini uda pupus dan hilang. dan pada saat itu aku betul-betul bingung sama rencana masa depan aku sendiri  . .



 


yang gambar salib bawah diminta buatin sama teman. buatnya sekitar bulan oktober-november 2010. waktu tu aku lagi lumayan stress di kampus baru. jadi bawaannya pengen ngelukis hal-hal yang bisa buat tenang dan jadilah gambar-gambar salib di atas. background salibnya dari segi warna kedua gambar lumayan mirip, hanya yang atas lebih bernuansa gelap dan yang bawah lebih bernuansa ceria. itu dikarenakan temen yang minta, karakternya orang yang ceria gitu . .




nah gambar yang ini terinspirasi dari gambar wallpaper yang ada di lappie. buatnya sekitar november-desember 2010. waktu tu lagi pengen banget ngelukis tapi masalahnya lagi ngga ada inspirasi. nah, jadilah saya mencari-cari dan mengemis-ngemis inspirasi dari folder picture yang ada di laptop. dan jadilah ini. berawal dari melihat wallpaper dengan latar kurang lebih sama namun yang jadi objek di tengah itu adalah kuburan. berhubung saya lagi ngga mood ngelukis kuburan makanya saya ganti objek yang di tengah dengan POHON!


nah sekian dulu a little piece of my heARTnya
next time , aku kasi beberapa piece lagi yakk!
HAVE A GREAT TIME!!

2 komentar:

ester surbakti mengatakan...

buatin gmbar untukq la jeng...

meymanurung mengatakan...

hahaa, wokayy jeng
ntar ya kalo aku balek ke kabanjahe
tapi 3 piring bakso duluu xPP

Posting Komentar